Just Sharing

Setting Internet Menggunakan Modem





Cara Setting Internet XL - Bagi Anda yang berada di jangkauan internet XL dibawah ini kami berikan informasi cara setting internet XL untuk Anda. Cara setting internet XL kali ini terbagi menjadi 2 yaitu: cara setting internet XL pada modem dan cara setting internet XL pada handphone. Tips buat Anda sebelum memilih kartu internet apa yang akan digunakan untuk aktifitas internet adalah dengan menentukan kualitas jaringan di tempat Anda, dan pilihlah provider internet yang menawarkan tarif internet paling kompetitif buat Anda.


Setting Internet XL
Setting Internet XL Modem


Profile Name : XL Broadband
APN : Pilih static
Ketik xlunlimited
Dial Number :*99#
Username :[kosongkan]
Password :[kosongkan]

Setting Internet XL Handphone


Connection name : XLBroadband
Data bearer : GPRS
Access Point Name : xlunlimited
User name : [dikosongkan]
Prompt Password : No
Password : [dikosongkan]
Authentication : Normal
Connection security : off
Session Mode : permanent

Menu Option > Advanced Setting:

Phone IP Address : Automatic
Primary Name Server : 0.0.0.0
Secondary Name Server : 0.0.0.0
Proxy Server Address : 202.152.240.50
Proxy Port Number : 8080

Semoga artikel kami tentang cara setting internet XL di atas dapat membantu Anda dalam melakukan setting internet menggunakan kartu XL. Setelah mengikuti panduan di atas semoga kegiatan internet Anda berjalan lancar. Bagi Anda pengguna indosat IM3, silahkan baca artikel kami tentang cara setting internet IM3 di blog ini. Terimakasih telah membaca artikel kami cara setting internet XL.



Cara Setting Internet IM3 - Kartu indosat IM3 adalah salah satu produk unggulan dari provider telekomunikasi Indosat yang mengusung berbagai fitur unggulan untuk pelanggan setianya. Bagi Anda penikmat internet menggunakan kartu IM3, berikut ini kami informasikan cara setting internet IM3 agar dapat digunakan untuk kegiatan internet seperti: browsing, social media, dan lain-lain. Cara setting internet IM3 cukup mudah, dan pada kesempatan kali ini akan kami bahas sekaligus cara setting GPRS, MMS, WAP, dan broadband. Baca juga artikel kami tentang cara setting internet XL pada artikel selanjutnya.


Setting Internet IM3

GPRS Volume Based

APN: indosatgprs
User : indosat
Pass : indosat
Proxy : 10.19.19.19
Port : 8080
Homepage : http://wap.indosat.com

MMS

APN: indosatmms
User : indosat
Pass : indosat
Proxy : 10.19.19.19
Port : 8080
Homepage : http://mmsc.indosat.com

Broadband

APN: indosat3g
User : indosat
Pass : indosat
Proxy : 10.19.19.19
Port : 8080
Homepage : http://wap3g.indosat.com
*) APN indosat3g hanya bisa digunakan untuk handset-handset yang support HSDPA / UMTS dan menggunakan kartu Indosat 3.5G BroadBand

WAP Starone

Proxy: 192.168.50.60
Port: 9401 (WAP 2.0), 9201 (WAP 1.0)
User: wap
Pass: wap
Homepage: http://wap.indosat.com
Semoga artikel kami yang membahas cara setting internet IM3 di atas dapat membantu Anda dalam aktivitas internet dengan menggunakan kartu indosat IM3. Sekian dan terimakasih atas kunjunga Anda ke blog kami.



Cara Setting Modem Pake Kartu Axis, Axis sejauh ini memberikan pilihan harga yang lebih bersahabat sehingga tidak heran jika sebagian pengguna internet memilih Axis untuk berlangganan paket internet, baik yang online via ponsel maupun yang online menggunakan modem dial-up.

Cara setting internet menggunakan modem dial-up dan memakai kartu Axis sebenarnya tidak jauh berbeda dengan anda mengaktifkan layanan internet menggunakan kartu-kartu lainnya, seperti Flexi, XL maupun operator seluler lainnya.

Axis mulai diperkenalkan sekitar setahun lalu. Meski masih baru banyak juga pengguna ponsel yang beralih ke kartu Axis. Alasannya tidak lain adalah factor tariff. Dimana ada tarfi murah memang pasti akan menjadi serbuan banyak orang.

Selain Axis, untuk saat ini sebenarnya tariff beberapa operator seluler lainnya juga sudah relative murah dibandingkan dengan beberapa tahun lalu. Hal ini tentunya disebabkan oleh ketatnya persaingan seiring dengan munculnya operator-operator terbaru.

Panduan Cara Setting Internet Modem Pake Kartu Axis

Untuk mengaktifkan koneksi internet modem menggunakan kartu Axis, silakan gunakan parameter berikut :

Connection Name : AXIS
Data Bearer : GPRS atau PS
Access Point Name (APN) : AXIS
Username : axis
Prompt Password : No
Password : 123456
Authentication : Normal
Gateway/Proxy IP Address : 10.8.3.8
Gateway/Proxy Port : 9201 atau 8080
Homepage : http://wap.axisworld.co.id
Connection Security : Off
Session Mode : Permanent




CARA SETTING INTERNET MENGGUNAKAN FLASH, Cara Setting APN Telkomsel Flash Internet Unlimited
Cara Setting APN Telkomsel Flash Unlimited - telkomsel flash unlimited, setting telkomsel flash, modem telkomsel flash, apn telkomsel flash, paket telkomsel flash. Cara setting APN Telkomsel Flash internet unlimited cukup mudah. Masuk kan Profile Name, Access Point Name (APN), Authentication type (jika ada), Dial Number di modem sampean, Telkomsel Flash Internet Unlimited sudah bisa dipake sepuasnya untuk internet. telkomsel flash unlimited

Telkomsel Flash Unlimited - Untuk menggunakan paket unlimited dari telkomsel dapat membeli kartu Perdana Flash Unlimited. Harga paket mulai dari 50.000 berlaku 14 hari dan 100 ribu, 200 ribu berlaku selama 30 hari.

Registrasi Paket Unlimited dapat melalui aplikasi SMS/text di laptop/PC dan modem.

Ketik SMS : UL REG harga paket, kirim ke 3636
Contoh : UL REG 100000 atau ULREG 100 atau UL REG 100k.

Setting APN Telkomsel Flash Unlimited
Profile Name : Telkomsel
Access Point Name (APN) : internet
User dan Password dikosongkan
Authentication Type (jika ada) : CHAP
Dial Number : *99#
SUMBER : http://www.bnalone.com/2012/04/cara-setting-apn-telkomsel-flash.html


Cara Setting APN Indosat IM2 Internet Unlimited
Cara Setting APN Indosat IM2 Unlimited - cara setting modem im2, paket internet indosat, indosat im2, modem indosat, indosat m2 broom. Cara setting APN Indosat IM2 internet unlimited cukup mudah. Masuk kan Dial number, Userid, Password, APN (static), Authentification di modem sampean, IM2 Internet Unlimited sudah bisa dipake sepuasnya untuk internet.

Cara Setting Modem IM2 - Layanan internet unlimited dari indosat lainnya yaitu Indosatm2. Untuk menikmati layanan ini kita harus membeli kartu perdana im2 Broom Unlimited untuk akses internet sepuasnya. Ada beberapa kartu im2 Broom yaitu: Broom Paket Merdeka (50 ribu perbulan), Broom XTRA-2 (Rp 150.000/perbulan), dan Broom BASTIS! (Rp 200.000/bulan).

Setting APN Indosat IM2 Internet Unlimited :
Dial number : *99#
Userid : user-id Anda
Password : Pasword Anda
APN (static) : indosatm2
Authentification : PAP





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Setting Internet Menggunakan Modem

loading...