Just Sharing

Kelebihan dan kekurangan suzuki baleno



Suzuki Baleno apa saja kelebihan dari mobil ini dan apa juga kekurangan dari suzuko baleno ini, berikut ini yang saya dapatkan dari sumbernya bungaeka blog saya sendiri mencari pengetahuan tentang suzuki baleno ini, barangkali ada yang butuh informasi ini , saya share di blog saja berikut ulasannya kutipan dari sumbernya

Kelebihan-kelebihan Suzuki Baleno 1.5
- Irit, ya memang mobil satu ini bisa saya katakan sangat irit n lebih irit dari Avanza
- Model ga ketinggalan zaman dengan lampu depan membulat
- Dashboard cukup elegan dibandingkan mobil 1500 cc jepang lain di masa nya
- Perawatan sangat mudah
- Walo Pake Velg standar, tetep terlihat keren karena model velg nya yang cocok dan modis (selera ya) jadi ga berkesan tua
- Mesin terkenal bandel,mesin sama dengan APV,dan jarang sekali yang mengeluhkan tentang kinerja mesin belum pernah denger yang sampe jebol dll




Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Honda Stream
Keunggulan dan kelemahan hyundai Accent



Kelemahan dari suzuki baleno ini antara lain :
- Ndut ndutan,coba tancap gas di gigi 2 atau 3,lalu lepaskan gas,biasanya akan terasa ndut ndutan dalam engine brake nya,walo kondisi seperti ini dianggap hal biasa oleh para penyuka mbaleno ini,namun untuk saya cukup mengganggu (baru merasakan di tahun terakhir kepemilikan). Solusi Tune Up,Kalibrasi Injector,Kuras Tangki,Ganti FuelPum+Filter Bensin pernah saya lakukan namun belum berhasil menghilangkan engine brake yg ndut ndutan itu

- Sandaran Jok belakang terlalu tegak, untuk saya pribadi naik di jok belakang suzuki baleno sangat menyiksa karena tegaknya kursi
 
- Hati-hati saat mencuci mobil,air kerap masuk tergenang di bagasi mobil yang bisa membuat karat di bawah ban cadangan

- Berasa naik truk engkel kosong,jika naik suzuki baleno sendirian di jalan tol dengan kecepatan tinggi. Goyangan kanan kiri nya sangat berasa membuat badan cepat lelah.kecuali diisi penumpang lain akan sedikit berkurang.
- Ban Belakang Gesrot kalo diisi penumpang dewasa 4 orang. Coba perhatikan mobil terlihat berat kebelakang belum ditambah beban bagasi







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelebihan dan kekurangan suzuki baleno

loading...